Halaman

Senin, 14 Maret 2011

Cara Daftar Clickbank


Daftar Clickbank

setelah cari disana-sini akhirnya saya menemukan cara mendaftar di clickbank secara benar, dalam situs tersebut juga diterangkan dengan cara yang komunikatif, yaitu dengan disertai gambar.
yaaa.begini lah isi postingan sederhana tapi bermanfaat bagi saya.
Pada artikel berikut, saya akan memberikan panduan bagaimana cara mendaftar di clickbank step by step beserta dengan gambar =)
1. Pergi ke www.clickbank.com dan kemudian klik sign up

2. Isi data diri anda dan kemudian centang “I have read and agree to the terms and conditions” dan klik submit




3. Setelah klik submit, clickbank bilang ada link konfirmasi dan kode yang dikirim ke temen sekalian .. silahkan cek di email masing -masing.







4. Setelah link konfirmasinya diklik, maka akan menuju ke halaman clickbank. Confirmation code mohon diisi sesuai dengan kode yang didapat dari email dan isi text dari gambar dibawahnya dan klik Finish.


5.  Account sudah jadi, harap username dan password disimpan dengan baik. Sekian tutorial saya kali ini, semoga berguna =)











hanya ini yang dapat saya cuplik dari situs diatas,namun dengan kesederhanannya saya langsung bisa memperaktekkannya. walaupun belum mendapatkan hasil dari clickbank.hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar